Selasa, 31 Januari 2012

Salam Super

PANDAI MEMILIH KUALITAS EMOSI



Sahabatku yang berhak bagi kebahagiaan, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Damai,

Aku tahu bahwa aku tak mungkin sepenuhnya berhasil menghapus perasaan buruk dari hatiku.

Dan juga tak logis bagiku untuk mengharapkan hanya perasaan baik yang mengisi hatiku.

Karenanya, aku harus memandaikan diri dalam Hukum Pilihan Emosi, untuk memilih kualitas emosi yang baik sebagai isi hatiku, agar yang baik tumbuh dalam pikiranku, dan agar yang baik berkembang dalam tindakanku.

Jika aku patuh kepada kebaikan dalam The Law of Emotional Choice, aku akan menjadi kuat karena perasaan baikku, dan tidak terjebak dan mengerdil dalam perasaan buruk yang sesungguhnya sementara itu.

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Hari ini aku memohon pendampinganMu dalam upayaku untuk lebih banyak bersemangat dan bergembira dalam kehidupan dan pekerjaanku, dan tidak berlama-lama mengeluh dalam perasaan buruk, dan jika aku sempat dihinggapi perasaan buruk - aku segera menggunakannya untuk menguatkan diriku.

Ooh … alangkah indahnya, aku membayangkan diriku menari dalam kedamaian hati, menyanyi dalam kegembiraan, dan tersenyum dalam kehidupan yang Kau wangikan dengan aroma kesurgaan, dan yang Kau meriahkan dengan kecintaan keluarga dan sahabat yang jujur dan setia.

Tuhanku, janganlah Kau jauhkan aku dari impianku.

Hari ini, bukakanlah bagiku pintu menuju kepantasan bagi rezeki yang utuh dan bersambung, bagi cinta yang mesra dan setia, bagi pekerjaan yang memuliakan sesama, dan bagi kedudukan yang anggun dalam kerajaanMu.

Aamiin

--------------

"Semakin banyak yang berdoa, semakin baik bagi yang berdoa."

Mario Teguh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar